Bupati Ubaid Yakub Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

oleh -
Suasana Pelantikan

Porosinformasi.com

Maba_ Bupati Halmahera Timur melantik 74 pejabat, yang terdiri pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur

Pelantikan puluhan pejabat dilingkungan Pemkab Haltim, dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Bupati pada Selasa (10/01/23) dihadiri Bupati Ubaid Yakub, Wakil Bupati Anjas Taher, Sekertaris Daerah Ricky Chairul Ricfat, Kejaksaan Negeri Haltim dan Pimpinan OPD.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor : 188.45/821/3/2023 pejabat yang dilantik terdiri dari 10 orang pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II b), 17 orang pejabat administrator (eselon III a), 47 orang pejabat dalam jabatan pengawas (eselon III b dan IV a).

Baca Juga :  Apresiasi Personal Berprestasi, Kapolres Lubuklinggau Anugerahi Penghargaan

Bupati Haltim Ubaid Yakub dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, agar segera masuk dan menempatkan diri di tempat yang baru, menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai amanah dan tanggung jawab . ā€œJalankan tugas sesuai yang telah diamanatkan kepada saudara-saudara sekalain dengan sebaik-baiknya,ā€ ujar dia.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik itu, bupati harapkan untuk membantu menjalankan program kerja berdasarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Haltim ā€œTentunya hal itu sangat membantu atas apa yang menjadi tugas kami sebagai pimpinan ā€ tandasnya

Baca Juga :  Monitoring Pemilu 2024, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Sambangi TPSĀ 

Dalam pengukuhan pejabat tinggi pagi ini umumnya tampak wajah lama yang mengalami pergeseran posisi pada perangkat daerah. Pergeseran itu terjadi pada pejabat pimpinan tinggi pratama. Irawan Mahbub yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Dukcapil dilantik menjadi Inspektur, Khalid Abbas yang sebelumnya mejabat Kepala Bagian Umum di Sekertariat Daerah dilantik menjadi kadis PMD.

Selanjutnya, Ikhwan yang sebelumnya mejabat sekertaris Dinas kesehatan, dilantik menjadi Kepala Dinas P2KBP3A,Dwi Cahyono Sekertaris Dinas Perhubungan jabatan baru sebagai kepala Dinas Perhubungan, Bachtiar Abubakar sekertaris parawisata jabatan baru Kepala Dinas Infokom, Djamal Esa Sekertaris Dinas Pendidikan jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Timur, Nurmala Tajuddin kepala bagian penganggaran dan pengawasan DPRD Kabupaten Halmahera Timur jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Mochtar Hi Muhammad sekertaris inspektorat jabatan baru Kepala Dinas Parawisata, Richard Sangadji Sekertaris Transmigrasi dan Tenaga Kerja Jabatan baru Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Ibnu Thamrin Kepala bidang Kepegawaian Jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan, Muhammad Zulkifli Kepala Bagian Umum Setda, Fera Lumare Sekertaris Kesbangpol Jabatan Baru Asisten III Administrasi Umum pada Sekertariat Daerah Kabupaten Halmahera Timur. Nur).

Baca Juga :  Kasi Pidum Kejari OKU Selatan Paparkan Peran Jaksa Dalam Penegakan Hukum Pemilu

 

No More Posts Available.

No more pages to load.