Bupati OKU Selatan Sambut Baik Kerjasama Dalam Bidang Jasa Parkir

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., Menerima secara langsung Audiensi dari PT. Independent Berkah Pratama (Indie Parking) terkait Pemaparan dan Penjelasan Rencana Kerjasama dalam Bidang Jasa Perparkiran di Kabupaten OKU Selatan, Selasa (11/10/2022).

Dalam paparan General Manager PT. Independent Berkah Pratama Saliman, menyampaikan tujuan dari Audiensi ini adalah Mengajak Pemerintah Daerah OKU Selatan Kerjasama terkait Parking di Daerah OKU Selatan, rencana lokasi Parking diantaranya wilayah Parkir RSUD Muaradua, serta Pusat- Pusat Wisata dan yang lainnya.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Berjalan Sukses, Kapolres OKU Selatan Apresiasi Personel dan Semua Pihak

Indie Parking Sebagai penyedia Jasa pengelolaan parkir terbaik yang bertumpu pada integritas, keamanan, pengembangan, nilai ekonomis dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada customer dan pengguna jasa perusahaan

Secara keseluruhan perangkat Indie Parking System dibuat dan dirancang sedemikian baik untuk menghasilkan operasional perparkiran yang efektif dan effisien serta Inovatif dengan peningkatan nilai investasi yang sangat baik.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan menyambut baik terkait rencana kerjasama ini, Bupati sampaikan ini salah satu trobosan Pemkab OKU Selatan untuk mengatur dan menata dalam hal Perparkiran baik dari segi Keamanan, ketertiban serta masih banyak dampak Positif dari rencana ini.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perbup, Disdik OKU Selatan Serahkan SK UPT

Bupati Popo berharap sistem parkir elektronik tersebut akan menjawab permasalahan masyarakat tentang parkir liar. Selain itu, pengelolaan parkir akan lebih tertib dan transparan karena ada kepastian penerimaan kas daerah dari sektor ini.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati, turut hadir Asisten II, Kepala Bappenda, Kepala Dinas Kesehatan, Kadishub, Kasat Pol Pp, Staf Ahli Bupati, Kadis Pariwisata, Kepala Bagian Hukum, Direktur RSUD serta undangan lainnya. (Ril/Red)

Baca Juga :  Festival Layang-layang Sriwijaya Resmi Digelar di Pantai Bidadari

No More Posts Available.

No more pages to load.