Bupati Haltim dan Rombongan Tinjau Pembangunan Pos Di Maba Selatan

oleh -
Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub Saat meninjau lokasi pembangunan posko di Desa Sil Kecamatan Maba Selatan

Halmahera Timur

Porosinformasi.com

MABA – Untuk memastikan rencana pembanguan Pos Patroli yang sebulumnya disampaikan akan dibangun dua pos patroli di dua titik yaitu sil dan Jalan Gotowasi Maba, Bupati Haltim kini memastikan titik lokasi pembanguan kedua Pos tersebut salah satunya di Desa Sil Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Haltim, Selasa ( 8/11/2022).

Bupati didampingi oleh Kadis Satpol PP Hi.Ali Hamisi serta tim Pengukur dari Dinas Perkim juga didampingi oleh pemerintah Desa, Aparat Keamanan dan Warga Desa setempat.

Baca Juga :  Pemda Haltim Gelontorkan 3 Miliar, Sukseskan STQ Tingkat Provinsi Malut

Pembanguan pos tersebut untuk di Desa Sil tepatnya di belakang desa berkisar dua kilo meter dari Desa sementara untuk pembangunan di Desa Gotowasi tepatnya di pertigaan jalan Gotowasi Kota Maba. Sementara itu, dari Tim Pengukur mengaku jika administrasi untuk kedua Pembangunan tersebut saat ini sudah siap hingga untuk realisasi.
Beberapa warga Desa Sil yang ikut meninjau lokasi tersebut mengatakan penempatan titik lokasi tersebut sudah tepat baik dari Sisi jalan maupun jalur yang akan di lalui oleh warga maupun orang lain di luar warga.

Baca Juga :  Diduga Ilegal, 1 Damp Truck Bermuatan Kayu Kelas 2 Di Amankan Polsek Maba Selatan

“Kami berharap pembangunan pos Patroli ini dapat membantu kenyamanan dan keaman kami warga sehingga dapat beraktifitas sebagai petani dengan aman dan nyaman begitupun dengan. warga Gotowasi, Loleolamo, Peteley dan waci,”kata Kasiran.
Sebelumnya, Bupati Ubaid menyampaikan Pembangunan Pos Patroli ini dalam rangka menstabilkan Kamtibmas yang mana akan melibatkan Kepolisian dan diback Up oleh TNI dan Pemda Haltim.

 

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.