Bupati Haltim Apresiasi Kelompok Tani Limabot Falgali Desa Boki Maake

oleh -
Bupati Ubaid Yakub saat Panen Perdana Kacang Tanah Kelompok Tani Limabot Falgali Desa Boki Maake Kecamatan Wasile Tengah (istimewa)

Porosinformasi.com

HALTIM,- Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) Drs Ubaid Yakub MPA, menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada kelompok Tani Limabot Falgali Desa Boki Maake Kecamatan Wasile Tengah.

Demikian disampaikan Ubaid Yakub pada saat memberikan arahan sambutan pada kegiatan Panen Raya perdana Kacang Tanah di Desa Boki Maake, Kamis (02/03/2023).

Ubaid Yakub mengatakan, masyarakat Boki Maake hari ini telah membuktikan kepada kita semua dengan dilaksanakannya panen perdana kacang tanah.

Baca Juga :  Songsong HUT RI KE 78, PT ANTAM Tbk UBPN Malut Gelar Kegiatan Bakti Pendidikan Di SD Gamesan

“Alhamdulillah hari ini saya memberikan penghargaan atas semangat masyarakat karena telah membuktikan kepada kita,” kata Ubaid.

Kata Ubaid, satu tahun yang lalu dirinya dihubungi oleh Camat Wasile Tengah bahwa jika Bupati berkenaan dan berkesepatan yang akan datang kita lakukan panen kacang di Wasile Tengah.

“Dan alhamdulillah komunikasi pak Camat dengan saya satu tahun yang lalu hari ini terbuti dan kita sama sama hadir disini untuk panem kacang,” katanya.

Baca Juga :  Kajari Adi Purnama, Pimpin Pelantikan 7 PNS di Kejaksaan Negeri OKU Selatan

Untuk itu lanjut Ubaid, berkaitan dengan kebutuhan kelompok dirinya berharap kepada Kades, Ketua dan Anggota Kelompok agar tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Kepala Dinas Pertanian.

“Apalagi ini lahan yang sangat produktif dan prospeknya sangat bagus sehingga butuh sentuhan-sentuhan yang lebih, contohnya disaat musim kemarau petani kesulitan mendapatkan air, sehingga harus dipikirkan bersama,” tandasnya (nur

No More Posts Available.

No more pages to load.