Bupati Halmahera Timur, Buka Resmi Musrenbang Kecamatan Kota Maba

oleh -
Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub saat membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Kota Maba (foto istimewa)

Porosinformasi.com

MABA- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tahun 2024 fokus pada Pemerataan Pembangunan.

 

Musrembang Kecamatan tersebut dilakukan di Kantor Camat Kota Maba, Senin (27/02/2023) dengan tema “Proses pemerataan Pembangunan dengan basis pada kepentingan dengan pendekatan inovasi”.

 

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub saat ditemui awak media mengatakan Musrembang untuk tahun 2024, merupakan Musrembang yang ke tiga dimasa kepemimpinan Ubaid-Anjas. Sehingga kita fokus pada Pemerataan Pembangunan.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Resmikan Rumah di Kecamatan Bukit BaruTahfiz

 

“Jadi saat ini basis kita masi pada pemerataan infrastruktur dan konektifitas wilayah, sambil tidak mengabaikan aspek pelayanan dasar lainnya. Dan tidak keluar dari visi-misi Ubaid-Anjas,” Ujarnya.

 

Memang pemerataan yang diharapkan itu dari seluruh aspek, namun kata dia, idealnya itu pelaksanaan harus secara prioritas.

 

“Kami berharap proses pemerataan Pembangunan itu harus sesuia dengan visi-misi Ubaid-Anjas yang suda tertuang dalam RPJMD,” Katanya.

 

Dikatakanya, Pada tahun 2024 kita akan melakukan pemerataan Pembangunan baik itu fisik maupun non fisik, yang pendekatannya pada kemampuan keuangan.

Baca Juga :  PWA Ikuti Lomba Mancing Ogan Ilir Bangkit

 

“Tentunya infrastruktur, ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia,” Tandasnya.

 

Orang nomor satu Haltim tersebut menambahkan, meskipun belum secara menyeluruh dilakukan pemerataan secara keseluruhan, akan tetapi paling tidak ada bagian-bagian tertentu yang bisa menyentuh pada seluruh kecamatan.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.