Bawa Ganja, Seorang Pemuda di OKU Selatan Terjaring Razia

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Seorang pemuda pengĀ­anĀ­gĀ­Ā­guran kedapatan memĀ­Ā­Ā­bawa ganja kering saat dihentikan Tim gabungan Polres OKU Selatan yang sedang melakĀ­saĀ­nakan razia di simpang tiga jalan Pemda OKU Selatan, pada Jum’at (10/05/2024) malam sekitar pukul 20:30 WIB.

Tersangka berinisial XX ini menumpang mobil bermuatan sayur lalu diĀ­hentikan oleh petugas dan ternyata terlihat gugup saat ditanyai. Petugas pun curiga terhadap pelaku yang merupakan warga Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah ini diĀ­duga membawa benda terlarang.

Baca Juga :  2 Perampok Pegawai Bank Mekar di OKU Selatan Berhasil Diringkus Polisi

Untuk memastikan kecurigaan itu, petugas meĀ­lakukan penggeledahan terhadap pakaian pelaku dan juga mobil yang ditumpanginya. Alhasil, ditemukanlah satu paket ganja kering di dalam saku celananya.

Wakapolres OKU Selatan AKBP Hardan HS yang memimpin razia gabungan ini mengatakan, pelaku ditangkap karena kedapatan membawa barang terlaĀ­rang itu. Saat melintas di lokasi razia, ia dan supir kendaraan yang ditumpanginya di hentikan tim gabungan yang melakukan razia KRYD.

ā€œAnggota yang melakukan razia menghentikan kendaraan pelaku. Saat dilakukan pemeriksaan, apaĀ­rat menemukan satu paket ganja di dalam saku depan sebelah kanan celana yang dikenakannya. Saat ditanyai, pelaku mengakui baĀ­rang itu merupakan miliknya,” jelasnya

Baca Juga :  Personel Polres OKU Selatan, Pantau Ketat Kawasan Wisata Danau Ranau

Lebih lanjut AKBP Hardan HS mengatakan, untuk supir mobil bermuatan sayur mengaku tidak mengenal pelaku, hanya saja pelaku menumpang kendaraanya saat melintas di wilayah Simpang Sender, Kecamatan BPRRT, kabupaten OKU Selatan.

“Antara pelaku dan supir tidak saling kenal, hanya saja pada saat melintas di desa Simpang Sender, tersangka menghentikan mobil dan dengan alasan ikut menumpang untuk mencari kerja,” tegas Wakapolres

Dikatakan Wakapolres, saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan Polres OKU Selatan Siagakan Personel Selama Ramadhan

“Setelah kedapatan membawa barang haram itu, tersangka langsung diamankan ke Mapolres OKU Selatan,” tandasnya (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.