Banyuasin Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas 2023

oleh -

Banyuasin Sumsel–Bupati Banyuasin H. Askolani,SH., MH beraudiensi dengan Kepala BKKBN, untuk membahas puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ditahun 2023 mendatang dimana Kabupaten Banyuasin akan menjadi tuan rumah. Acara tersebut langsung diterima oleh Kepala BKKBN pusat dr. H. Hasto Wardoyo.,Sp.OG(K) dan Deputi Nopian Andusti.

Kesiapan penyelenggaraan Harganas disampaikan Bupati Banyuasin dalam rapat koordinasi persiapan Harganas dikantor BKKBN RI Jl. Permata Nomor 1 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Jumat (7/9/2022).

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Sosialisasikan Layanan Pengaduan Dumas Presisi Polda Sumsel

Dalam kesempatan tersebut H. Askolani sampaikan Banyuasin siap menjadi Tuan Rumah Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) 2023, acara tersebut akan dijadwalkan bulan Juni 2023 mendatang menurut orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin.

“Kita akan menyiapkan publikasi dan sosialisasi, penginapan, pemberian penghargaan dan lainnya”,ungkapnya.

Ditambahkan beliau pemerintah Kabupaten Banyuasin juga telah memberi dukungan agar Harganas ini bisa diselenggarakan dengan baik, dinas-dinas di Pemkab Banyuasin juga telah berupaya agar ditahun depan bisa menyukseskan kegiatan Harganas.

Baca Juga :  Bupati Berikan Bonus Atlet dan Official Berprestasi Pada Ajang Porprov OKU Raya

“Alhamdulilah tentunya sangat bersyukur dan bangga bisa melaksanakan peringatan Harganas bisa terpilih mewakili provinsi Sumsel, dibulan Agustus 2022 Kabupaten Banyuasin mendapat penghargaan Kabupaten atau Kota Terbaik Peringkat 1 Se-Provinsi Sumatera Selatan pada Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 langsung diberikan oleh Ditjen Bina Bangda Kementerian dalam negeri RI (Kemendagri),” tutup Bupati.

Ikut mendampingi Staf Khusus Amirul, SH, Kepala Dinas P2PAP2KB Dra. Hj. Yosi Zartini, M.M, Kadis Kesehatan Dr. dr. Hj. Rini Pratiwi, M.Kes, Kadis Kominfo SP Dr. H. Salni Pajar,. M. HI, Kadis PMD Rayan S. STP., M.Si, Kadis Perkimtan, Ir. H. Mohd Riyan A ST, MM. (SMSI Banyuasin)

Baca Juga :  Plt Wali Kota Bekasi Berikan Pengarahan Kepada ASN Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP)

No More Posts Available.

No more pages to load.