APINDO Kabupaten Bekasi Gelar Workshop Industri

oleh -

Porosinformasi.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Bekasi, menggelar Workshop Industri yang bertempat di PT JX Nippon Oil Energi Kawasan Industri MM2001.

Kegiatan tersebut digelar dengan tema sosialisasi hubungan Industrial Pancasila, dengan melakukan sosialisasi pemahaman terhadap para karyawan, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dinasker Kabupaten Bekasi dan SPSI Bekasi, Jumat (11/11/22).

Saat sambutan acara, Nicolaus Fauzi Bahari, Selaku Bendahara Apindo Kabupaten Bekasi mengatakan dalam agenda ini kita melaksanakan sosialisasi bertema tentang Hubungan “Industrial Pancasila” yang didasarkan oleh sila – sila yang ada di Pancasila.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2023

“Hari ini kita menggelar acara sosialisasi mengenai Hubungan Industrial Pancasila,” kata Nicolaus Fauzi Bahari  Bendahara APINDO Kabupaten Bekasi.

Bicara tentang Hubungan Industrial Pancasila yaitu yang didasarkan oleh sila – sila yang ada di Pancasila dengan mengedepankan sifat saluran komunikasi.

“Jadi kita akan melakukan sosialisasi seperti ini secara masif disetiap perusahaan, dengan membuka saluran komunikasi seluas – luasnya,” jelas Nicolaus.

Kita punya target sampai beberapa bulan kedepan sampai akhir tahun nanti, untuk terus berlanjut mengadakan sosialisasi seperti ini di perusahaan lainnya.

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Monitoring Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan & Patroli Blue Light di Tambun Selatan

“Ada sekitar 10 sampai 15 perusahaan lagi yang akan kita gelar sosialisasi seperti ini, sampai akhir tahun nanti,”tandasnya.

Kemudian, Dinasker Kabupaten Bekasi yang diwakili oleh Kabid Disnaker Kabupaten Bekasi Ibu Nur Hidayah juga menambahkan dengan menginisiasi bersama revitalisasi Industrial Pancasila, ini sejalan dengan keinginan bersama yang disambut baik oleh teman – teman pekerja.

“Sosialisasi Industrial Pancasila ini semuanya berdasarkan pada nilai – nilai Pancasila yaitu sesuai dengan 5 sila,” imbuh Nur Hidayah.

Baca Juga :  Cegah Bahaya Radikalisme dan Intoleransi dilingkungan Polri, Biro SDM Polda Sumsel Gelar Sosialisasi

Sedangkan dengan konsep digelarnya sosialisasi ini, bertujuan agar stakeholder yang ikut disini bersama – sama mempunyai keinginan yang sama yaitu semua dari kita bisa memanusiakan manusia. (Kiki/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.