Apel Siaga Kring Serse & Patroli Presisi, Polres Metro Bekasi Gebyar stiker Hote Line “Kapolres Metro Bekasi Melek” kepada Masyarakat

oleh -

Porosinformasi.com – Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi kembali memimpin Apel siaga Kring Serse & Patroli Presisi
Dalam rangka mencegah dan menetralisirkan angka kejahatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi disetiap akhir malam “Weekend” ini, untuk mengantisipasi Kejahatan Jalanan Pada Malam Hari, kegiatan tersebut digelar di Ruko Pallazo Blok r5 Gerbang Utama Villa Mutiara Gading 3 Jl Taman Kebalen Indah Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga :  Hut Polda Metro Jaya ke - 73, Polres Metro Bekasi gelar Tasyakuran Bersama Insan Pers

Disela – sela Apel tersebut, Kapolres Metro Bekasi juga menyempatkan untuk bertatap muka dengan jajaran Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebalen, serta berkomunikasi melalui Halong Timur (HT) dengan jajaran Pokdar Kamtibmas wilayah Kelurahan Kebalen.

“Hari ini kami melaksanakan Apel Siaga Kring Serse dengan melakukan penguatan operasi kejahatan jalanan diwilayah babelan, adapun identifikasinya adalah wilayah perbatasan dengan wilayah kota Bekasi,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dilokasi.

Baca Juga :  Kawal Jalan Sehat HUT OKU Selatan, Polres OKU Selatan Libatkan Puluhan Personel

Dengan digelarnya Apel & Patroli ini Kedepanya semoga kerawanan – kerawanan yang biasa timbul pada malam akhir weekend bisa kita antisipasi, dengan menerjunkan seluruh jajaran unit polres Metro Bekasi.

“Pada kegiatan malam ini, Kami juga membagikan Hote Line Kapolres Metro Bekasi Melek,” jelas Gidion.

Bagi masyarakat umum yang ingin melaporkan sesuatu atau menginformasikan sesuatu kepada kami silakan hubungi nomer yang sudah tercantum di Stiker Hote Line tersebut.

Baca Juga :  Terkait Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan di Aceh, Anggota Komisi III DPR RI Angkat Bicara

“Kita akan merespon secepat mungkin, & mudah – mudahan ini bisa menemukan solusi dari apah yang kita sampaikan,” tuturnya.

Stiker Hote Line “Kapolres Metro Bekasi Melek” yang dibagikan kepada masyarakat dan ditempelkan di tempat umum ini adalah salah satu bentuk kami untuk mengamankan dan melayani lebih kuat.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.