Antisipasi Kejahatan Malam, Polres Metro Bekasi Gelar Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Cikarang Timur

oleh -

Porosinformasi.com – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah kejahatan malam, Polres Metro Bekasi menggelar Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang bertempat di halaman kantor Kelurahan serta jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (04/02/23).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan kegiatan pada malam ini yaitu (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan yang nantinya ada 3 titik stasioner diwilayah Cikarang Timur.

“Pada malam ini kita lakulan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan, Ada tiga 3 titik stasioner yang kita lakukan diwilayah Cikarang Timur,” ucap Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga :  Sekjen Gerindra Perkenalkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung 2024

Kemudian, untuk Polsek – Polsek Lain juga melaksanakan hal yang sama  waktunya berbeda – beda sesuai karakterristik diwilayahnya masing –  masing.

“Jadi Polsek – Polsek lainya juga melaksanakan hal yang sama dengan waktu yang berbeda di jam rawan pada malam hari diwilayahnya,” tuturnya.

Dalam giat ini nantinya ada mobileling kemudian ada juga yang stasioner melakukan razia. Dengan digelarnya kegiatan ini secara rutin, untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang masih keluar dimalam hari agar terhindar dari kejahatan jalanan.

Baca Juga :  Gelar Aksi di Gedung DPRD, Kawali Sumsel Tuntut Audit Dana Penanganan Karhutbunla

“Patroli ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang masih beraktivitas dimalam hari agar terhindar dari gangguan kejahatan jalanan pada malam hari,” tegasnya.

Ada sebanyak 190 personil yang diterjunkan pada giat diwilayah Cikarang Timur, Walaupun menurunnya angka kasus kriminalitas di wilayah tempat ini namun tetap terus dilakukan antisipasi.

“Ada 190 personil yang disiagakan pada giat (OKJ) diwilayah Cikarang Timur malam ini. Dalam data laporan diminggu ini, Jumlah kasus angka Kriminalitas memang relatif kondusif diwilayah ini. Akan tetapi terus kita lakukan antisipasi,” tandasnya. (Kikih/Red)

Baca Juga :  ANTAM Group Launching G-Best, Atasi Stunting Di Kecamatan Maba

No More Posts Available.

No more pages to load.