50 Anggota PPK Halmahera Timur Resmi Dilantik

oleh -
Suasana pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Halmahera Timur

Porosinformasi.com

Maba_ Sebanyak 50 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut) dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, Mamat Jalil.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji berlangsung di Aula Penginapan Samada, dihadiri Anggota KPU Provinsi Malut Mohtar Alting, Anggota KPU Haltim bersama Anggota Bawaslu Haltim Kartini Abdullah, Rabu (04/01/2023).

Baca Juga :  Tekan Kenakalan Remaja, Bimmas Polres OKU Selatan Lakukan Penyuluhan di Sekolah

 

Ketua KPU Mamat Jalil dalam sambutannya mengatakan, penyelenggara tingkat bawah terutama PPK bertanggung jawab dan menjadi unjuk tombak untuk melaksanakan seluruh tahapan.

 

ā€œKami berharap agar seluruh pelaksanaan tahapan berjalan sesuai prinsip maupun syarat yang diatur,ā€ kata Mamat dengan nada berharap kepada PPK yang baru daja dilantik.

 

Kata Mamat, tahapan yang akan dihadapi selanjutnya adalah tahapan verifikasi Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dan Anggota KPU Provinsi telah menerima syarat dukungan sehingga KPU di Daerah menunggu jadwal verifikasi.

Baca Juga :  Gelar Pertemuan Perdana Bersama Pers, Kapolres Haltim Akan Tuntaskan Kasus Pembunuhan Maba Selatan

 

ā€œSetelah KPU Haltim menerima jadwal tahapan verifikasi itu maka akan kami tindak lanjutkan kepada teman-teman PPK untuk melakukan verifikasi daftar calon anggota DPD RI,ā€ imbuhnya

Untuk diketahui, 50 Anggota PPK yang dialntik diantaranya, PPK Kecamatan Kota Maba, PPK Maba Selatan, PPK Maba, PPK Maba Tengah,PPK Maba Utara, PPK Wasile, PPK Wasile Selatan, PPK Wasile Timur, PPK Wasile Tengah dan PPK Wasile Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.