10 orang Pelaku Tawuran Berhasil di Amankan Polsek Serang Baru

oleh -

Porosinformasi.com – Polisi mengamakan sepuluh pelajar yang terlibat aksi tawuran di Jln. Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, pada Senin (28/7/2022) kemarin.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja SH menyebut, kini ada sepuluh pelajar yang diamankan di Polsek Serang Baru.

“Hari Jumat 25 Nopember lalu, kita sudah mengamankan para pelajar SMP Cimut yang hendak tawuran di Jln. Raya Cikarang-Cibarusah depan Taman Buaya, kita sudah panggil orang tua dan para Guru SMP Cimut untuk membuat pernyataan bersama untuk tidak tawuran lagi. Akan tetapi saat kemarin kita pengamanan demo buruh mereka lolos lagi dan tawuran lagi,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  68 PKM di Desa Bendi Terima BLT Tahap I Periode Januari-Juni 2024

Ia menerangkan awal kronologis kejadian tawuran itu berawal korban Erwin bin Amui (15) dan teman-temannya dari Sekolah SMP Citra Mutiara Serang Baru mendapat tantangan dari SMPN 3 Cibarusah. Lalu, Setibanya di TKP dengan mengenderai sepeda motor terjadilah perkelahian antara korban dan pelaku, kemudian pelaku membacok korban.

“Korban dan teman-temannya mendapat tantangan dari sekolah SMPN 3 Cibarusah, sampai ditempat yang mereka janjian, akhirnya mereka berkelahi,” terangnya.

Akibat dari penganiayaan yang dilakukan sekelompok pelajar tersebut, korban mengalami luka bacok pada kepala bagian atas dengan 5 jahitan, lengan kiri atas 20 jahitan, lengan kiri bawah 5 jahitan, leher kiri dekat dagu 5 jahitan, jari manis 2 jahitan dan bagian perut samping kiri, dan kini akan dilakukan tindakan operasi. (Ki/Red)

Baca Juga :  Kunjungi Suku Togutil di Hutan Loleba, Kapolres Haltim Bagikan Sembako

No More Posts Available.

No more pages to load.